Total Pageviews

Thursday 7 July 2016

0 CARA CETAK FOTO HITAM PUTIH DENGAN PRINTER CANON IP1300

Hallo sahabat Dumai postingan kali ini admin akan berbagi informasi seputar IT bagaimana cara mendapatkan hasil kualitas cetak hitam putih terbaik, terutama pada saat kita akan mencetak tugas kampus / dokumen yang berisi gambar atau foto yang terkadang kulitas cetaknya suka bergaris-garis mungkin sobat disini juga pernah mengalaminya bahkan kadang hasilnya suka ngeblur merah, kuning dan sebagainya sehingga kurang memuaskan hasil kulitas cetaknya meskipun hanya dicetak dengan warna hitam-putih. gimana gak keselkan kalo hasil cetak fotonya bergaris-garis. Tapi disini admin sudah menemukan solusinya dan mungkin sebagian rekan disini juga sudah pada mahir dengan urusan cetak-mencetaknya. Oke langsung aja untuk para newbie mari kita simak bersama .

Cara mendapatkan hasil kualitas cetak hitam putih terbaik

1. Setting terlebih dahulu printernya seperti pada jenis printer admin canon IP1300
2. Pastikan tinta hitam sobat full tank ya
3. cari kertas foto yang terbaik yang direkomendasikan sesuai printer sobat


Setting Printer : sobat jika jenis printer sobat sama silahkan bisa ikuti langkah setting bergambar dibawah ini jika sudah mengikuti alurnya silahkan sobat cetak foto/gambar pilihan sobat dan lihat hasilnya. 




Demikian informasi terkait admin sampaikan kurang lebihnya mohon dimaafkan dan semoga bermanfaat, dan terimaksih sudah berkunjung.


Admin


keywoard : bagaimana cara mencetak foto hitam putih, cara mudah cetak foto warna hitam putih, cara mendapatkan kulitas foto hitam putih terbaik, cara print gambar/foto warna hitam putih, cara print hitam putih.

0 comments:

Post a Comment

 

Welcome To Blog Riana Hijab Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates